Penantian Yang Mulai Membuahkan..!

Setelah sholat subuh iseng-iseng saya cek peringkat beberapa blog saya di pagerank dan alexa. Memang biasanya sekitar 1 bulan sekali saya coba cek peringkat beberapa blog saya, e… siapa tahu ada perubahan nasib, maklum masih baru di dunia blogging. Tidak dinyana dan diduga, betapa terkejut dan senangnya hati saya ternyata setelah menunggu beberapa bulan blog yang satu ini masuk kategori pagerank 2 dari 10 tingkat.

Tanpa basa basi langsung deh banner penunjuk PR langsung ditempel di blog, alhasil sekarang ada penunjuk bahwa blog ini ber PR 2.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu baik secara langsung maupun tidak langsung untuk pencapaian tersebut. Kepada pengunjung blog lebih-lebih yang sudi meninggalkan komentarnya, sekali lagi terima kasih. Semoga blog ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita. Amin.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

