Reseller Pulsa Elektronik

Hampir sekitar 1 tahun yang lalu saya mengantar adik ke dealaer pulsa isi ulang electronic, waktu itu tujuan utamanya adalah melatih adik saya untuk belajar mendapatkan  pendapatan tambahan dari menjual pulsa isi ulang elecronik tersebut, bukan apa-apa karena selama ini setiap bulan adik selalu saya beri jatah per bulannya, dengan memberikan modal ( pancing ) sekitar Rp 100.000,- saya harapkan kedepannya saya sudah tidak memberi dia jatah perbulan lagi.

 

Pertama-tama yang membeli pulsa isi ulang adalah dari keluarga sendiri seperti kakak, om, bulek dan sedikit teman dari istri. Tambah hari dan berganti bulan bertambahlah konsumen pulsa isi ulang tersebut, mulai dari tetangga kanan kiri, teman dari om sampai tetangga satu komplek yang mulai membeli ke tempat adik ( begitu hebatnya marketing dari mulut ke mulut ya..).

 

Karena tutukan kerjaan saya sudah tidak dapat lagi memantau perkembangan usaha sampingan adik saya tersebut, herannya setelah mungkin 4 – 5 bulan tidak bertemu, kemarin adik saya main ke Jakarta karena kangen dengan kelponakannya.

 

Dari pembicaraan kelurga sampai akhirnya saya menanyakan perkembangan usaha penjualan pulsa tersebut, dia mengaku sekarang ini setiap minggunga dia membeli pulsa Rp 1.000.000,- jadi kalau saya  kalkulasikan dalam satu bulan adik saya membeli pulsa Rp 4.000.000,- dalam hati saya bersyukur karena tujuan saya pertama kali sudah mulai menampakkan hasil dan terhitung lumayan.

 

Pertanyaannya sekarang adalah sebetulnya banyak peluang usaha disekitar kita yang apabila kita mau dan jeli, kita bisa mendapatkan keuntungan yang mungkin dapat dikatakan tidak sedikit. Bayangkan dalam waktu sekitar 6- 8 bulan dari Rp 100.000,- sudah berkembang menjadi Rp 4.000.000,-. Tertarik ?? (UWe)

3 Responses to Reseller Pulsa Elektronik

  1. Phirez mengatakan:

    Mampir ne^^

  2. uwinarno mengatakan:

    thanks bro..

  3. stainless tanks mengatakan:

    Semoga sukses usahanya bos…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: