Bandwidth Blog Over Quota

Sudah beberapa hari personal blog saya tidak bisa diakses dikarenakan bandwidthnya over kuota, sebagai seorang yang awam dalam bidang ini saya sudah berusaha follow up ke pihak hosting yang saya sewa, tapi sampai saat ini blogku masih tetap tidak bisa diakses dan muncul pesan

 

Bandwidth Limit Exceeded

The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.


Apache/1.3.41 Server at luckywinarno.com Port 80

 

Terus terang saya agak kecewa dengan pihak hosting yang kelihatan lambat responnya sebagai customer saya ingin segera menyelesaikan masalah ini, sebanya apa dan solusinya gimana seharusnya bisa diinfokan ke saya. Mungkin semua ini saya ambil hikmahnya saja dan bagi teman-teman yang belum memiliki domain pribadi dan ingin atau akan membuat domain pribadi hati-hati dalam memilih hosting dan jangan berpikir cuma harga murah saja tapi pastikan support apabila ada masalah juga handal.

Tinggalkan Balasan

