Peluang Bisnis Waralaba

Berbicara masalah peluang bisnis waralaba, sebenarnya ada banyak usaha waralaba disekitar kita mulai dari yang paling murah sekitar Rp 3 Jt an sampai dengan ratusan juta bahkan milyaran rupiah tergantung disesuaikan dengan kantong kita ( kita mau pilih yang mana). Mengapa memilih usaha waralaba ?

1. Alasan yang pertama yaitu kita tidak perlu repot merintis nama usaha / brand dari awal. Dengan ikut bisnis waralaba kita hanya diharuskan membayar biaya paket perdana dan fee tertententu dan kita sudah bisa menyandang nama usaha waralaba tersebut.

2. Alasan yang kedua yaitu biasanya dengan ikut waralaba modal usaha kita juga dapat segera balik modal / BEP dikarenakan sudah diperhitungkan pangsa pasar dan seterusnya, karena biasanya kalau kita ikut waralaba tertentu sebelumnya diadakan survey pasar dan perhitungan analisa keuangan yang rasional yang bisa kita dapat.

3. Alasan yang ketiga yaitu dukungan manjemen sampai promosi usaha yang biasanya sudah diiuktsertakan dengan pemilik merek dagang waralaba tersebut Salah satu usaha waralaba yang terkenal yaitu primagama milik Purdi E Chandra. Tertarik usaha waralaba ?? silakan klik di www.waralabaku.com

3 Responses to Peluang Bisnis Waralaba

  1. nurrahman18 mengatakan:

    sementra ngumpulin modal dulu😀

  2. antondewantoro mengatakan:

    Kalau dari resiko memang pada umumnya waralaba lebih kecil resikonya. Namun tidak sedikit juga yang merasa ditipu dengan pemilik waralaba. Sudah setor duit plus ini dan itu tapi mengontrol gerai sendiri pun tidak diperbolehkan. Soal bagi keuntungan juga kadang tidak jelas. Tapi kalau memang ada bisnis waralaba yang menarik dan modalnya tidak besar ajak2 saya ya hehehe

  3. Ipung mengatakan:

    Kami siap memberi pelatihan membuat mie ayam…
    http://www.miesehati.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: